Salah Tak Berdaya Di Old Trafford

salah

Mohamed Salah tidak mampu memperlihatkan ketajamannya ketika berlaga di Old Trafford pekan lalu. Striker timnas Mesir itu tidak mampu melanjutkan kontribusi gol untuk The Reds ketika berduel dengan Setan Merah.

Duel antara LIverpool dengan Manchester United pada hari Minggu (24/2/2019) malam WIB di Old Trafford Salah tetap menjadi andalan Liverpool di lini depan. Status sebagai top skorer dari Liverpool musim ini dengan sudah mencetak 17 gol, Liverpool sangat membutuhkan kontribusi Salah demi meraih tiga poin penuh.

Namun ternyata di laga tersebut Salah tidak mampu berbuat banyak bahkan permainannya tidak mampu berkembang. Kurangnya kontribusi Salah di laga tersebut membuat Juergen Klopp memutuskan untuk menariknya keluar ketika di menit ke-79. Laga tersebut juga berakhir dengan kedudukan seimbang dengan skor akhir 0-0 tanpa gol.

Sepanjang 80 menit laga penampilan Salah hanya membuat satu tendangan yang juga gagal on target. Bahkan Salah juga hanya mampu membuat satu dribel yang berhasil dari tiga peluang dan juga enam kali dirinya gagal mempertahankan bola.

Tercatat dalam 41 kali sentuhan bola Salah di laga tersebut, mantan Striker dari AS Roma itu hanya empat kali sentuhan bagus di area kotak penalti MU. Dengan performa tersebut tidak heran Salah hanya mendapatkan nilai 6 dan merupakan nilai terendah dari seluruh pemain yang tampil di laga tersebut.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *