Hasil Positif Melawan MU, Spurs Buktikan Diri

spurs

Kemenangan Tottenham Hotspur dari Manchester United dini hari tadi semakin membuktikan posisi mereka menjadi kandidat serius juara Premier League musim ini. Hasil tersebut sekaligus juga menjadi sebuah tanda untuk para rival lainnya untuk tidak meremehkan Spurs.

Laga yang berlangsung di Old Trafford, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB, Spurs berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Bahkan kemenangan tersebut merupakan yang terbesar sejak mereka bertandang ke markas dari MU dalam 46 tahun terakhir ini. Terakhir kali Spurs mampu pesta gol di Old Trafford pada tahun 1972 lalu dengan keunggulan 4-1.

Hasil positif tersebut melanjutkan start sempurna Spurs di ajang Premier League musim 2018/2019 ini. Pasukan dari Mauricio Pochetino tercatat sudah meraih tiga kemenangan beruntun dan menempati posisi kedua klasemen Sementara PRemier League musim ini.

“Ini berarti sangat besar, datang ke sini dan menang dengan cara seperti yang kami lakukan adalah sebuah penegasan,” ujar Kane kepada Beerandsport

“Kami ingin memulai musim dengan baik dan tiga kemenangan dari tiga pertandingan adalah start luar biasa.”

“Itulah satu-satunya cara kami akan juara liga. Di tahun-tahun sebelumnya, start kami tidak bagus, kami harus mengejar, tapi enam besar sekarang begitu kuat, Anda harus tetap bersama mereka,” lanjutnya.

“Ini akan memberi kami keyakinan besar, malam ini adalah penegasan yang luar biasa. Kami mencoba untuk menciptakan sejarah kami sendiri di Spurs. Kami sudah lama tidak di atas selama bertahun-tahun seperti United, Chelsea.”

“Kami tampil bagus dalam beberapa tahun terakhir tapi tidak sampai ke sana, tapi kami punya tekad untuk membawa klub ke level berikutnya,” ucapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *